Ide VS Action

Ide VS Action

Ide!!! Ide adalah buah hasil dari pemikiran kita untuk menyelesaikan suatu masalah tertentu. Ide ini sangat mahal sekali harganya. Banyak orang yang menjadi kaya karena idenya. Bill Gates kaya karena idenya untuk menciptakan operating system yang kini dikenal dengan namaWindows, Jeff Bezos kaya karena idenya untuk menciptakan toko online yang dikenal dengan nama amazon.com, colonel Sanders kaya dengan idenya dalam racikan bumbu ayam, dan masih banyak lagi orang-orang dengan ide brilian yang dengan idenya mereka menjadi kaya luar biasa. Bahkan ada yang mengatakan “hanyadiperlukan satu ide untuk bisa hidup seperti raja dan ratu sepanjang akhir hidup kita”.

Sedangkan action adalah suatu usaha yang dilakukan, action juga bisa dikatakan sebagai suatu kerja, semakin keras kita bekerja atau berusaha maka semakin dekat kita dengan kesuksesan kita, tidak ada orang yang sukses tanpa bekerja keras, salah satu contoh orang yang sukses dengan bekerja keras adalah Tukul Arwana, seperti yang diketahui oleh bayak orang bahwa Tukul meniti karirnya dimulai dari bawah sekali, mulai dari jadi pembantu, sopir, pemeran video klip Joshua dan lain-lain, berkat kerja kerasnyalah dia bisa sukses seperti sekarang ini. Dan masih banyak lagi orang-orang yang sukses karena mereka bekerja sangat keras.

Lalu sekarang menurut anda manakah yang lebih penting??? Ide ataukah Action??? Dalam hal ini mungkin diantara kita banyak sekali terjadi perbedaan pendapat. Kalau anda lebih memilih action, coba pikirkan bagaimana dengan kehidupan para pedagang kaki lima (pedagang kecil) yang harus bangun pada dini hari untuk menyiapkan barang dagangannya lalu terus bekerja sampai malam, tetapi pendapatan mereka hanya pas-pasan. Kalau Anda memilih ide, mungkin diantara teman anda ada seorang teman yang sering mempunyai ide yang bagus, tapi sangat jarang atau bahkan tidak pernah untuk merealisasikan idenya. Sekarang bagaimana menurut anda???.

Sebenarnya jika kita ingin sukses kita harus memiliki keduanya baik action maupun ide, jika anda mempunyai ide yang menurut anda bagus dan dapat membuat anda meraih kesuksesan serta meraih impian anda maka langsung take action jangan menunda-nunda lagi!

Akhir kata jadilah orang yang selalu bekerja keras (action) dan bekerja cerdas (ide). Lalu raihlah impian.

Salam Sukses !!!

http://kardi-motivasi.co.cc

Monday, November 24, 2008

beranigagal.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s